“Gelar Vaksinasi Massal, Ikatan Pemuda Bone (IPB), Dapat Banyak Pujian dari masyarakat.”

321


Bone-Alakomai.com
Ikatan Pemuda Bone ( IPB ) bekerjasama dengan Kelurahan Bajoe kecamatan Tanete Riattang timur dan kapolres bone menggelar vaksinasi massal, di Jalan Veteran Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur ( Sebelum Masjid Nahdatuh Sa’adah) Sabtu (25/12/2021).

Vaksinasi massal yang digelar oleh Ikatan pemuda bone ( IPB ) melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan kedua kepada masyarakat untuk meningkatkan ‘Herd Imunity’ seluruh masyarakat berbagai kalangan guna menangkal penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi massal berlangsung dirumah pribadi milik ketua panitia Farih rizah Al Fatih, melayani vaksinasi menyasar seluruh elemen masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Pada kegiatan hari, Ikatan pemuda bone ( IPB ) bersama warga masyarakat kelurahan bajoe sebanyak 200 orang mengikuti vaksinasi yang digelar IPB, Ketua IPB, Agung Darmawan mengajak masyarakat Kelurahan Bajoe yang belum vaksin untuk ikut vaksinasi massal guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak seluruh warga Masyarakat Kelurahan bajoe yang belum vaksin untuk ikut vaksin sebagai wujud kepedulian kita untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 dan salah satunya mengikuti vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ajaknya,

Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerjasama membantu untuk menyukseskan giat vaksinasi yang dilaksanakan oleh teman” ikatan pemuda Bone. tuturnya saat ditemui awak media dilokasi vaksin

Alhamdulillah saya merasa bersyukur dengan partisipasi segenap elemen masyarakat yang sudah ikut vaksin semoga kedepannya Bone bisa bebas dari pandemi covid 19, Ucap Farih rizah Al Fatih selaku ketua panitia.

Fikri warga masyarakat kelurahan bajoe, mengucapkan banyak terimakasih, karena apa yang dilakukan, anak anak muda dari Ikatan pemuda bone (IPB), sangat membantu kami, sehingga kami tidak repot lagi mencari tempat vaksin.

Editor : Milad Hammer (MIH)