*Laksanakan secara virtual, Puncak Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Bone Dengan Irup Presiden Jokowi*

54

Bone-Alakomai.com
Hari Bhayangkara Ke-75 Polres Bone yang dilaksanakan secara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara dan Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., dan Forkopimda Bone serta para undanga lainnya mengikuti upacara di Gedung Latea Riduni Rumah jabatan Bupati Bone. Kamis 01/07/2021

Jokowi ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan berterima kasih karena bekerja keras membantu penanganan Pandemi Covid-19.

“selain menjalankan tugas-tugas utamanya, jajaran Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI, dokter dan tenaga kesehatan, dengan kementerian dan lembaga, dengan aparat Pemda khususnya Dinas Kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini,”ujar Jokowi.

Upacara selesai, dilanjutkan acara syukuran di ruang ramah tamah Rumah Jabatan Bupati Bone dan dirangkaikan penyerahan piagam penghargaan dan paket bingkisan Kapolres Bone kepada para personel yang berprestasi dan para pemenang lomba Da’i dan Da’iayah, lomba kebersihan mako polsek, lomba kebersihan ruang kerja satuan fungsi, lomba adzan, lomba menembak jenis revolver dan V2 Sabhara, lomba polsek basis deteksi dini, lomba bhabinkamtibmas dan mitra masyarakat.

Acara syukuran diawali pembacaan doa oleh Ustadz Bripka Agus Salim dan penyerahan Piagam Penghargaan Kapolres Bone kepada Bupati Bone atas partisipasi dan dukungan dalam lomba kampong tangguh Balla Ewako Desa Panyili Kecamatan Palakka dengan hasil lomba sebagai juara satu tingkat Polda Sulsel.

Sementara Kapolres Bone dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Bhayangkara atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas demi terciptanya pemeliharaan keamanan dan keamanan masyarat serta kesiap siagaan dalam mensukseskan vaksinasi nasional sebagai upaya percepatan penanganan covid-19.

“rasa hormat dan bangga kami sampaikan kepada seluruh personel Polres Bone dan polsek jajaran tanpa kenal lelah dalam berkarya sehingga seluruh target kegiatan dapat kita wujudkan, dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada bapak Bupati Bone, serta seluruh masyarakat atas dukungan dalam menciptakan harkamtibmas untuk Bone yang kita cintai,” jelasnya

MIH.