Brimob Bone Patroli Ke Tempat Wisata Tanjung Palette Dan Pelabuhan Bajoe

24

Bone-Alakomai.com
Watampone. Akhir pekan biasanya dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berlibur setelah sepekan sibuk dengan rutinitas. Tempat wisata menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Kemarin Minggu (13/06/2021) dipimpin Bripka Nurhidayat, Siaga SAR Brimob Yon C Pelopor melaksanakan patroli yang diawali ke tempat wisata Tanjung Palette. (14/06/2021)

Kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan rekreasi. Setibanya di lokasi, tim Patroli SAR Brimob berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata untuk tetap memantau keselamatan para pengunjung terutama di sekitar kolam renang.
Tak lupa tim patroli menghimbau kepada pengunjung untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Setelah dari kawasan wisata Tanjung Palette tim patroli bergerak ke arah Pelabuhan Bajoe dimana di akhir pekan juga biasanya ramai masyarakat yang berenang dan memancing ikan. Mereka dihimbau untuk tetap jaga keselamatan dan tetap perhatikan pasang surutnya air laut untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan selain menerima laporan atau informasi dari masyarakat, Tim SAR Brimob yang stand by 1×24 jam ini juga melaksanakan patroli ke tempat yang berpotensi memerlukan bantuan SAR terutama di hari libur.

“Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada masyarakat yang berada di tempat wisata agar tetap patuhi protokol kesehatan dan senantiasa menjaga keselamatan utamanya yang membawa anak kecil agar tetap di pantau saat bermain di air,” ucap Danyon yang akrab dengan sapaan Danyon Tindizzz ini.

” Dengan tetap patuhi protokol kesehatan di tempat keramaian, Insya Alloh penyebaran Covid 19 dapat kita cegah, upaya ini sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas mantan Kasubagrenmin Satbrimob Sulsel ini.

MIH