Kodam VI/MLW, Rakor Konsolidasi Operasi Tanggap Darurat Penanganan Bencana Banjir Di Kalsel Melalui Vidcon

43

Kalimantan-Alakomai.com
Balangan – Dandim 1001/AMT-BLG Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P,. M,.Tr.(Han) menghadiri rapat dalam rangka penanggulangan bencana banjir di wilayah Kalimantan Selatan melalui Vidcon di ruang Rapat Bupati Kantor Seketariat Daerah Kabupaten Balangan,Jumat(22/01/21)

Rapat penanggulangan bencana banjir juga dihadiri oleh Bupati Balangan Drs. H.Ansharuddin, M. Si, Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid, S H,S.iK.M,M ,Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P M.Tr(Han) Kepala BPBD Balangan Alive Yoesfah dan Jajaran Seketariat Daerah Balangan

Tujuan diadakan Rapat Koordinasi Konsolidasi rencana kegiatan operasi tanggap darurat bencana banjir di wilayah kalimantan selatan, agar didapat data yang akurat tentang kondisi terkini keadaan daerah yang terdampak bencana banjir.

Bupati Balangan menjelaskan bahwa kondisi di Kabupaten Balangan yang terdampak banjir sudah banyak yang sudah kondusif membaik dan hanya tinggal 1 Kecamatan yang masih terdampak banjir yaitu Kecamatan Lampihong.

“kami juga peduli kepada daerah – daerah lain yang terdampak banjir diluar wilayah Kabupaten Balangan dengan menyiapakan 4 buah Truk pengangkut sampah berserta personilnya dan juga bantuan logistik lainnya”.ucap Bupati Ansharuddin.

Sementara di tempat yang terpisah usai acara Dandim 1001/Amuntai- Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P M.Tr(Han) mengatakan dari kodim selalu siap membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi bencana banjir di Kabupaten Balangan,tuturnya.(pendim1001)

MIH.