*Wujud Kebersamaan, Kapolres Pelabuhan Makassar Dinner bersama Satsabhara*

41

Makassar-Alakomai.com
Bentuk keakraban antara Pimpinan dengan anggotanya,  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam mengadakan acara dinner/makan malam kumpul bareng bersama anggota Satuan Sabhara, Sabtu Malam (15/08/2020)

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas, Para Kabag, Kasat, Kanit , dan anggota satuan Sabhara Polres Pelabuhan Makassar.Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar pada acara makan bersama ini, para personel saling bercengkrama, bersenda gurau sambil menikmati makanannya.

” Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personil semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya. Saya hanya ingin mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan tugas piket dan saling mengenal dengan anggota satuan Sabhara” Ungkap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam

Ia mengatakan” bahwa kegiatan makan malam bersama ini guna menjalin kebersamaan, rasa kekeluargaan, berkoordinasi dan berkomunikasi sesama anggotan.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan dan membangun sinergitas serta untuk mempererat hubungan antara sesama anggota baik dalam hubungan silahturahmi maupun pelaksanaan tugas di lapangan” jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (@$_23)

Sumber
HumasPolres Pelabuhan Makassar

MIH.