*Danbrigif 19/Khatulistiwa Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia*

31

Kalimantan-Alakomai.com
Singkawang – Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si(Han), malam tadi meghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.Minggu ( 16/08/2020 )

Kegiatan Tersebut berlangsung di Taman Makan Pahlawan Bambu Runcing Singkawang. Adapun yang mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut di ikuti oleh Walikota Singkawang, Ketua DPRD Singkawang, Danrindam XII/Tanjungpura dan Unsur Forkopimda Singkawang.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dimulai dengan Penghormatan Umum kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta serta dilanjutkan dengan menyalakan lilin di Pusara makam para Pahlawan oleh seluruh peserta Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

Adapun tujuan dilaksanakannya Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makan Pahlawan Bambu Runcing adalah untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan

MIH.