*Kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan saat pandemi covid 19, bantu siswa-siswi dalam kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan secara online.*

46

Bone-Alakomai.com
Kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan saat pandemi covid 19 Khususnya Kodim 1407/Bone Koramil 13 Sibulue dengan membantu siswa-siswi mempermudah kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan secara online.

Sibulue _ Sebagai wujud kepedulian Kodim 1407/Bone Koramil 13 Sibulue menyediakan wifi gratis bagi siswa-siswi yang mengikuti pembelajaran dengan sistem online.

Hal tersebut agar bisa membantu siswa-siswi yang kesulitan untuk akses internet dan belajar daring dimasa Pandemi Covid 19. Di Kecematan sibulue.

Tak sedikit siswa-siswi mengikuti pembelajaran jarak jauh, bahkan yang dipelosok kerap mengeluhkan sulitnya mengikuti pembelajaran daring. Karena keterbatasan jaringan internet. Sehingga bagi siapa saja, boleh untuk memanfaatkan fasilitas wifi yang telah disediakan Koramil 13 Sibulue

Para siswa Siswi yang datang ke Kantor Koramil diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Batuut Serma Asdar Bersama Ibu-Ibu Persit Ranting 14 Sibulue mendampingi siswa siswi dalam pembelajaran jarak jauh(PJJ) atau belajar Daring yang dilaksanakan di koramil 1407-13/Sibulue kecamatan sibulue kabupaten Bone.

MIH.