*Berton-ton Bantuan Saudi Untuk Para Korban Di Beirut-lebanon (jauh dari liputan media)*

35

Beirut-Alakomai.com
Dalam senyap, pagi-pagi buta di hari Jumat yang penuh berkah, dua pesawat diterbangkan dari Bandara Internasional Raja Khalid dengan membawa lebih dari 120 ton obat-obatan, perangkat medis, persediaan obat dan peralatan darurat, tenda, peralatan penampungan serta makanan untuk dikirimkan kepada orang-orang yang terkena dampak di Beirut.

Bantuan tersebut dikirim melalui Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman Arab Saudi dan diterima oleh Menteri Dalam Negeri Lebanon Mohammed Fahmi di hadapan Duta Besar Saudi untuk Lebanon Walid Bin Abdullah Bukhari dan tim khusus dari KSrelief (lembaga bantuan milik Raja Salman) di Bandara Internasional Beirut.

Setelah menerima bantuan tersebut, menteri dalam negeri Lebanon menyampaikan penghargaan yang tulus kepada Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman, Putra Mahkota dan rakyat Kerajaan atas dukungan mereka kepada para korban ledakan.

Dalam pernyataan pers, menteri menunjukkan bahwa Kerajaan telah memberikan dukungan ekonomi dan keuangan kepada Lebanon selama 60 tahun terakhir dan telah berkontribusi pada rekonstruksi Lebanon, yang tidak akan pernah bisa dilupakan.

Sementara itu, Duta Besar Bukhari mengatakan dalam sebuah pernyataan, KSrelief segera bertindak setelah ledakan tersebut memberikan dukungannya melalui asosiasi dan tim ambulans yang didanai olehnya.

Al-Rabeeah menyatakan bahwa arahan Raja Salman mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan yang mapan dari kepemimpinan Saudi, menekankan bahwa bantuan ini menyoroti peran penting Kerajaan Arab Saudi dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada semua orang yang membutuhkan di seluruh dunia dengan lengkap. MasyaAllah… Barokallohu fiikum ya Malik Salman hafidzohulloh.

MFI/dari berbagai sumber.

Ig : Keluarga Al Anshari Madinah
YT channel : Keluarga Al Anshari Madinah
FB : Muhammad Fauzy Ilham

#PrayForBeyrut
#bantuansaudi

MIH.