*Jalin Kebersamaan Di Anniversari 2 tahun Keluarga Promatis Sekaligus Buka Puasa Bersama Di Puasa Arafah*

66



Bone-Alakomai.com
Watampone – Bertempat di C’Bezt Fried Chicken, Jln Jl. Makmur No.69, Watampone, Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis, 30/07/2020 pukul 17.00 Sampai selesai ,Keluarga Promatis gelar buka puasa bersama (bukber) Puasa Arafah, Sekaligu Anniversari Yang Kedua Tahun, Jalin silaturahmi dalam Bingkai kebersamaan Setela Masa Pandemik Covid-19.

Puasa Tarwiyah dan Arafah merupakan ibadah sunah yang sangat dianjurkan bagi umat Muslim.

Dimasa Pandemik Covid-19 Sangat Jarang Ada Pertemuan yang Dilakukan Oleh Keluarga Promatis ini. Walau Jarang Bertemu Tetapi Hubungan Masih Erat Walau Hanya Melalui Via Sosial Media.

Kini Usia Keluarga Promatis Sudah Berumur Dua Tahun Dan Sudah Banyak Hal – Hal Yang Telah di Lalui Oleh Keluarga ini, Dan Mereka Berharap Agar Kebersamaan ini Dapat Terjalin Selamanya.

Alhamdulillah ada beberapa Teman Masih menyempatkan diri untuk hadir walaupun Tak Semua Bisa hadir Karena kesibukan dan Juga berada di luar kabupaten Bone ,ungkap Salman mewakili rekan rekannya.

Ada banyak hal yang menjadi perbincangan hangat dalam bukber Ini ,cerita pengalaman pribadi masing-masing, Juga Hal – Hal Yang Yang Pernah Dialami Bersama Di Keluarga Promatis ini Tutup Milad Indonesia Hammer Yang juga Bagian dari komunitas ini.

Penulis
Milad Indonesia Hammer