*Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone Berbagi ke Warga kurang mampu jelang Hari Raya Idhul 1441 H.*

48


BONE–ALAKOMAI.COM
Menjelang perayaan Idul Adha 1441 H Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone berbagi sembako ke Warga kurang mampu.

Kegiatan berbagi ke warga kurang mampu atau yang sering di sebut Polisi Peduli merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone yang di laksanakan setiap bulan.

Seperti yang dilakukan Aiptu Muh. Amin Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone melaksanakan kegiatan Polisi Peduli dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Amessangeng Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Sabtu (25/07/2020).

Aiptu Muh. Amin yang di temui pada saat membagikan Sembako ke warga mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga dan semoga dapat meringankan beban warga menjelang hari Raya Idul Adha 1441 H. ” Kata Aiptu Muh. Amin.

Salah satu warga yang menerima sembako dari Aiptu Muh. Amin merasa senang dan berterima kasih kepada Personil Polsek Ajangale Polres Bone atas bantuan sembako yang diberikan.

“Alhamdulillah, Terima kasih Pak atas bantuan dan perhatiannya kepada keluarga kami ini sangat membantu kami apalagi menjelang hari Raya Idul Adha” Ucap Danna salah satu warga yang di berikan sembako.

Di tempat terpisah Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono mengatakan bahwa apa yang dilakukan anggotanya merupakan kegiatan rutin Polsek Ajangale Polres Bone ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga kurang mampu.

“Kegiatan Polisi Peduli akan terus kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu” Ungkap Kapolsek Ajangale Iptu Sriyono.

Sumber
HumasPolres Bone

MIH