*Presiden GBN / Ketua Umum APKLI: “Erick Thohir Harus Super Cepat Tepat Sasaran Cegah Kelaparan Massal dan Kebangkrutan Total Ekonomi Nasional”*

53

Jakarta-Alakomai.com
“Pemerintah diharap tidak bekerja sendirian karena jika sendirian pasti kedodoran. Oleh karena itu harus melibatkan stakeholder (Lembaga / Organisasi) yang selama ini menaungi PKL dan Pelaku EKonomi Rakyat semisal APKLI, Gumregah Bakti Nusantara dan Organisasi / Lembaga lainnya.

Hal ini mengingat saat ini yang ditunggu rakyat adalah Pemerintah bersama pemangku kepentingan lain lakukan langkah yang super cepat dan tepat sasaran.

Kita tidak ingin krisis ini berlangsung lama karena bisa menyebabkan meluasnya kemiskinan, dan kelaparan secara masif yang bisa menimbulkan persoalan sosial yang sulit dikendalikan”.

Hal tersebut disampaikan dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed selaku Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dan Selaku Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) saat Live in RRI PRO 3 Pada Minggu Pagi 26 Juli 2020 Pukul 07.46-08.01 WIB. (Bisa di akses di RRI Net Minggu 26 Juli 2020 Jadwal Pukul 07.00 – 09.00 WIB).

MIH.