*Usai Sholat Berjama’ah Azhar, Kapolres Pelabuhan Makassar Bersilaturahmi dengan Masyarakat*

45


Makassar-Alakomai.com
Dekat diri dengan Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, melaksanakan Shalat Ashar secara berjamaah di Mesjid Nurul Iman Kelurahan Cambaya kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Ahad/Minggu (26/07/2020).

Setelah giat Shalat berjamaah AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah Mesjid Nurul Iman.

” Mari kita bersama sama menciptakan Keamanan dan ketentraman di Wilayah Kec. Ujung Tanah dan Khususnya di Kel. Cambayya, tanpa dukungan dari Masyarakat Polri akan sulit untuk memelihara Kamtibmas ” tutur Kapolres Pelabuhan Makassar.

Lanjut Kapolres mengharapkan kepada warga Masyarakat untuk tidak terpancing dengan berita atau issu yang belum jelas kebenarannya yang ingin membuat resah atau kekacauan di lingkungan tempat tinggal.

apabila ada permasalahan yang terjadi agar sebisa mungkin diselesaikan secara kekeluargaan melalui Bhabinkamtibmas atau ketua RT/RW setempat sehingga permasalahan tersebut tidak menjadi besar” imbuh Kapolres AKBP Kadarislam. (@$_23)

Sumber
HumasPolres Pelabuhan Makassar

MIH.