*Salah Satu Bentuk Kepedulian Satgas TMMD 108 Kepada Masyarakat*

49

Marabahan–Alakomai.com
Personil Kodim 1005 Marabahan yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 di Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala sudah berjalan memasuki minggu ke empat tinggal menunggu beberapa hari penutupan, walaupun di akhir penugasan di TMMD kepeduluian terhadap masyarakat tidak ada kata tidak membantu.Minggu (26/07/2020)

Kegiatan demi kegiatan pada TMMD 108 banyak yang sudah selesai dikerjakan, demikian pula kemanunggalan TNI dengan masyarakat sudah sangat terasa. Ada semangat kebersamaan, saling bahu membahu dan saling membantu sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD.

Sebagai wujud bentuk kedekatan dengan warga, salah satu aparat Desa Sungai Telan Besar pada saat melintasi jalan kebetulan sepeda motor mengalami ganguan dan mesinnya mati, dengan sigap anggota Satgas TMMD 108 membantu.

Koptu Yesterlin mengatakan” Sebagi bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat apapun kesulitan warga kita bantu, begitu juga TMMD ini, berkat bantuan dan gotong royong warga TMMD 108 berjalan dengan lancar.ujarnya.

MIH.