*Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kapolres Pelabuhan Makassar pimpin Olah Raga Bersama*

32

Makassar-Alakomai.com
Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar rutin menggelar olahraga bersama usai apel pagi, Jum’at (24/07/2020).

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim didampingi Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas memimpin langsung olah raga pagi ini, dengan Senam aerobik.

Olahraga Senam Aerobik bersama tersebut dipandu instruktur senam profesional, seluruh personil terlihat antusias untuk mengikuti setiap gerakan instruktur.

Kapolres AKBP Kadarislam, mengatakan ” Tujuan dari olahraga bersama yaitu untuk menjaga kondisi tubuh setiap anggota agar tetap stabil dan sehat meskipun setia harinya berhadapan dengan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mengenal libur, selain itu untuk menjaga kondisi dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19″ Ucapnya

” Olahraga senam aerobik adalah salah satu olahraga menyehatkan, untuk menjaga Imun dan kesehatan Jantung, yang justru kebanyakan orang malah malas untuk melakukannya” Ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.(@$_23)

Sumber
HumasPolres Pelabuhan Makassar

MIH.