*Jamban Program TMMD Kembali Di Buat Warga Antusias Inginkan Tambahan Kembali’*

51







MARTAPURA-ALAKOMAI.COM Pemberian bantuan ke 5 Fasos berupa Jambanisasi untuk warga, kembali dilakukan Tim Satgas TMMD 108 Kodim Martapura Rabu (22/07/2020).

Kali ini pemberian bantuan dilakukan kepada warga Desa Balau RT 4 , penyelesaian program TMMD 108 Kodim 1006/Martapura sudah memasuki tahap 80%.

Salah satu warga yang mendapat kan bantuan pembangunan fasos Jambanisasi ini adalah warga bernama Suharwati (64), beliau merupakan warga Desa Balau, kecamatan Karang Intan .

Ditempat yang sama Suharwati mengatakan ketika diwawancarai oleh media mengucapkan “Terimakasih ,kepada TMMD yang sudah membangun Jamban yang diperuntukkan warga, semoga TMMD kedepannya makin Sukses dan Kompak”

Tampak warga dan pasukan dari kodim terus terus lakukan yang terbaik bagi warga desa Balau dalam membangun fasos khusus Jambanisasi

Hariyanto Babinsa Desa Biih menuturkan, bahwa sebenarnya banyak warga ingin juga mendapatkan Fasos tersebut, karena hasil kesepakatan warga dengan pihak TNI adalah Warga tak mampu dulu di berikan mi.

MIH.