*Kapolres Pelabuhan Makassar Sambangi Warga Pulau Lanjukang*

33




Makassar-Alakomai.com
Guna mengecek dan memastikan situasi Kamtibmas di pulau terluar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim lakukan sambang pada masyarakat Pulau Lanjukang Makassar, Senin (20/07/2020).

Setelah mengarungi lautan, Kapolres Pelabuhan Makasssr serta rombongan ,langsung menemui Masyarakat Pulau Lanjukang Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Makassar.

Kapolres AKBP Kadarislam ,mengatakan ” kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan mendekatkan diri kepada Masyarakat yang berada di pulau lanjukang ini” paparnya

” Masyarakat pulau yang bekerja rata – rata sebagai nelayan juga terkena imbas akibat covid 19, dimana mereka sering dilautan dan jarang di perhatikan” maka dari itu Polri harus menjangkau seluruh aspek kehidupan masyarakat yang membutuhkan baik di darat maupun perairan” Ucap Kapolres AKBP Kadarislam

” Dengan kegiatan Sambang dan berbagi rezeki ini ,bisa mendengar keluhan – keluhan Warga dan kiranya bisa meringankan beban masyarakat. Serta warga bisa merasakan kehadiran Polri ditengah – tengah mereka” Ujar Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim . (@$_23)

Sumber
Humaspolres Pelabuhan Makassar

MIH.