*Anggota Satgas TMMD Bimbing Anak-Anak Belajar Dirumah*

59



Marabahan-Alakomai.com
Di Sela kesibukan Tim Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodiim 1005/Marabahan bersama masyarakat Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala membangun akses jalan, Tim Satgas juga di sela waktu luang membimbing anak – anak untuk belajar.Senin (20/07/2020).

Hasim merupakan Ketua RT, mengatakan sangat senang adanya Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1005/Marabahan membantu dalam pembangunan jalan, karena jalan di Desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen yang rusak karena sudah lama tidak ada perbaikan.

Hasim, juga berterima kasih kepada Tim satgas TMMD Kodim 1005 Marabahan, tidak hanya fokus pembangunan jalan, akan tetapi juga di waktu luang membimbing anak – anak untuk belajar.

Sementara itu, di tempat yang Sama Koptu Yesterlin mengatakan “bahwa dengan bimbingan belajar tersebut, bertujuan untuk memberikan semangat anak – anak dalam belajar. Supaya anak – anak tersebut, mengerti tentang kedisiplinan sehingga mereka bisa mentaati peraturan baik disekolah maupun di rumah.” Tuturnya.

MIH.