*Tertoreh Nyata Hal Genuin Wujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat*

60



Jakarta-Alakomai.com
Pertemuan khusus antara Presiden Gumregah Bakti Nusantara, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed dengan Senior Haji Hasanabe, Sabtu, 18 Juli 2020 dibilangan Kab. Bogor Jawa Barat
hasilkan banyak hal genuine tertorehkan nyata dan dapat segera direalisasikan dengan super cepat

untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat diseluruh negeri ini. Presiden GBN pada kesempatan tersebut didampingi Deputi III Bidang Bisnis, Perdagangan dan Industri PP GBN Sdr. Farda Sanberra, SE., SH., MH.

‘Insya-Allah minggu depan executive summary the big proposalnya sudah diselesaikan oleh Deputi III Bidang Bisnis, Perdagangan dan Industri PP GBN, Sdr. Farda Sanberra, SE., SH., MH., dan segera difinalkan untuk direalisasikan dengan super cepat dan tepat sasaran. Karena hal-hal genuin yang tertorehkan pada pertemuan khusus dengan Senior Haji Hasanabe adalah sangat realistik dan terukur.

Kita semua, jajaran GBN diseluruh nusantara bertekad bulat bahwa GBN must be super accelerated with a white cross only for justice and welfare state the all people, anda to reach the glory nusantara II wich just, prosperous and superpower sebagai spirit tunggal.

Tahun 2020 ini adalah tahun awalan adanya perubahan tatanan kehidupan terbarukan di negeri ini’, tegas Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. yang teramini oleh Senior Haji Hasanabe di kediamannya di bilangan Kab. Bogor Jawa Barat pada Sabtu Sore 18 Juli 2020.

MIH.