*Tahun 2020 adalah awalan terjadi perubahan terbarukan di negeri ini*

56



Jakarta-Alakomai.com
Apa makna dibalik hal mendasar di atas? Itulah bagian dari hasil pertemuan khusus Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dengan Senior Haji Hasanabe pada hari Sabtu Sore 18 Juli 2020 di Bilangan Wilayah Kab. Bogor Jawa Barat.

Apakah hal tersebut sebagai jawaban makna dari ‘angel of cloud’ down to earth’ sebagai kenyataan saatnya telah tiba kebangkitan rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada di bumi Nusantara rengkuh kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan yang telah dirindukan membiru sejak 700 tahun yang lalu telah dibuka selebar-lebarnya melalui hukum alam semesta Tuhan?

Apakah hal tersebut sebagai jawaban pidato Kebangsaan dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed, Presiden GBN bertajuk ‘Peta Jalan Indonesia 1945-2080, Kotak Pandora Keadilan dan Adidaya Sapu Jagat Nusantara’ di Gedung Joeang 45 Jakarta, 27 Januari 2019, yaitu terpasaknya kesadaran utuh dan menyeluruh bahwa selama ini tata kelola bangsa dan negeri ini tidak selalu menghadirkan Tuhan, Rakyat, Alam Semesta dan tatanan nilai budaya peradaban bangsa warisan perjalanan panjang nenek moyang leluhur kita yang pada ujung dan akhirnya terturunkan oleh-NYA sebuah MUTIARA didasar kotak Pandora Negeri???

Ataukah yang lebih Arif dan bijak adalah menjalani semua yang ada dan yang terjadi di negeri ini kini dan ke depan dengan hati murni bersih dan suci dilandasi niat tulus ikhlas dampingi rakyat, nusa bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada di bumi Nusantara secara mengalir laksana air dan menjalar laksana akar dibawah tanah yang selalu taburkan kemanfaatan bagi hidup dan kehidupan di bumi persada Nusantara apapun yang jadi kenyataan ke depan di negeri ini???

Ataukah yang jauh ebih Arif dan bijaksana memberikan semuanya kepada rakyat dan hukum alam semesta Tuhan menentukan ujung dari apa yang tersebutkan TAHUN 2020 ADALAH AWALAN TERJADI PERUBAHAN TERBARUKAN DI NEGERI INI atas kehendak dan ridho Sang Maha Jaiz Allah SWT???

InsyaAllah semuanya pada akhirnya tersemai indah dan bahagia yang dirasakan oleh rakyat nusa bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada di bumi Nusantara amin yra.

Jakarta, Minggu, 19 Juli 2020
Salam Kebangkitan Rakyat Awalan Terjadinya Perubahan Negeri

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed
Presiden Gumregah Bakti Nusantara

MIH.