*Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone Ajak Warga Perbaiki Jalan ! Ladang Pahala*

60




BONE-ALAKOMAI.COM
Awangpone,Puluhan warga berkumpul di Dusun satu Desa Abbanuang Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone .

Warga tersebut membawa peralatan seperti Sekop dan Cangkul , nampak Pembina Desa dari Kepolisian Sektor Awangpone Polres Bone ( Bhabinkamtibmas ,red )* yang bertugas di Desa Abbanuang Aiptu Herman Askar bersama warga .

Rupanya warga berkumpul dan Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Herman Askar karena akan melakukan kerja bakti perbaikan jalan Desa Abbanuang. ( 18 / 07 / 20 ) .

Salah seorang warga yang terlibat dalam kerja bakti mengatakan , ia bersama warga yang lain berkumpul untuk melakukan kerja bakti perbaikan jalan .

” Jalan ini belum diaspal jadi ketika musim hujan jalanan jadi berlubang , becek dan licin sangat berbahaya terutama bagi ibu – ibu yang mengendarai Motor , bisa jatuh “, ungkapnya .

Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Polres Bone Aiptu Herman Askar saat ditemui mengatakan , rasa bangga kepada warga yang datang untuk bersama – sama memperbaiki jalan .

” Terima kasih kepada warga yang telah datang meluangkan waktunya , bersama bekerja tanpa upah memperbaiki jalan , hanya karena ingin melihat kampungnya lebih baik , dan insyaa Allah pasti bernilai ibadah ” , pesannya .

Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP Agus , Sh dalam sambungan telepon mengatakan , Bhabinkamtibmas Aiptu Herman Askar adalah salah satu anggotanya yang dianggapnya rajin turun ke Desa binaannya , maka tak heran Aipda Herman begitu menyatu dengan warganya , dan saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Abbanuang khususnya Warga Dusun satu yang telah bersama Aiptu Herman Askar melakukan Perbaikan jalan, tutup Kapolsek Awangpone Polres Bone AKP Agus, Sh .

Rilis. Saa74

MIH.