*Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Patingalloang bersama PT. Pertamina Bagikan Masker dan Semprotkan Disenfektan*

46




Makassar-Alakomai.com
Polres Pelabuhan Makassar bersama PT. Pertamina menunjukkan kepeduliannya dalam upaya bersama melawan virus corona.

Aksi nyata Polri dan BUMN itu ditunjukkan lewat Kegiatan sosial yakni pembagian vitamin, masker , hand sanitizer, dan menyediakan alat Penyemprotan disenfektan

Penyerahan Bantuan ini ,melalui Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Hardiansyah, Sabtu (18/07/2020). Dijalan Barukang 3 Kelurahan Patingalloang Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Patinggalloang Bripka Hardiansyah bersama tim dari Pertamina sekaligus melakukan penyemprotan disenfektan di pemukiman warga.

Dalam kegiatan tersebut , Bripka Hardiansyah ,mengedukasi Warga ” Bahwa kesadaran masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan adalah penting untuk mencegah dan memutuskan penyebaran Covid 19 ini” Ucap Bhabinkamtibmas

” Kami Polri dan Instansi terkait tidak henti hentinya akan mengingatkan warga masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kelurahan Patingalloang menuju Adaptasi Kebiasaan Baru ” Ujar Bripka Hardiansyah.(@$_23)

Sumber
Humas Polres Pelabuhan Makassar.

MIH.