*Polres Sinjai Kumpulkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Bandang Masamba.*

50




Sinjai-Alakomai.com
Sebagai Wujud perhatian seluruh anggota Polres Sinjai dalam menyikapi kejadian Banjir Bandang di Masamba, Kebupaten Luwu Utara mendirikan Posko Peduli Kemanusiaan Personel Polres Sinjai dan Masyarakat Kabupaten Sinjai bertempat di Mapolres Sinjai.

Bantuan yang diberikan diserahkan ke Posko Bantuan yang didirikan Polres Sinjai, dan terlihat hari ini Jum’at (17/7/20) Siang, Posko Bantuan Polres Sinjai menerima bantuan dari masyarakat ketua kelompok pecinta alam beringin atas nama Roslan dan pelajar Tellulimpoe atas nama Mutmainnah menyerahkan bantuan berupa uang keposko induk Polres Sinjai sebanyak Rp. 2.571.000,- mempercayakan Posko Bantuan Polres Sinjai yang nantinya akan disalurkan kepada korban banjir bandang Masamba.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dalam arahannya meminta agar seluruh anggota Polres Sinjai dapat berbagi dengan sesama dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara.

“Kami mengajak para personil maupun masyarakat sekitar untuk dapat ikut dalam meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa musibah, mengingat saat ini bantuan kita sangat dibutuhkan mereka “, Ujarnya.

Adapun bentuk bantuan ini berupa pakaian bekas layak pakai, sembako, juga uang sumbangan untuk korban banjir bandang Masamba Luwu Utara yang di masukkan di kotak amal.

Kapolres Sinjai pun tak luput mengucapkan rasa terima kasih atas partisipasi para personil Polres Sinjai dan warga masyarakat atas partisipasinya, ” Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan dan warga masyarakat semoga niat baik kita ini, dapat membawa berkah dan manfaat bagi kita semua,” Tutur Akbp Iwan Irmawan.

Adapun Posko Bantuan ini telah didirikan Polres Sinjai sejak beberapa hari yang lalu, sebagai wadah bagi personil maupun masyarakat Kabupaten Sinjai yang ingin ikut menyalurkan bantuan untuk Korban banjir bandang Masamba Luwu Utara.

MIH.