*Kepedulian Briptu Andi Iqbal Saat Bantu Warga Dorong Motor Lewati Jalan Rusak*

33









Bone-Alakomai.com
Setelah hujan mengguyur beberapa hari terakhir kondisi jalan penguhubung antara kecematan Lappariaja – kecematan Tellu Limpoe dan beberapa Desa rusak parah dan sangat memprihatinkan, dimana jalan tersebut adalah akses utama masyarakat , ” Senin (13/07/20)”.

Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone Briptu Andi Muh. Iqbal R atau biasa di panggil Andi Iqbal, tidak sungkan membantu mendorong pengendara untuk melewati jalan yang rusak, dimana kondisi jalan sudah rusak parah dan licin sehingga jalan yang menghubungkan dua Kecematan dan beberapa Desa tersebut sangat di keluhkan masyarakat yang Melintas.

Briptu Andi Iqbal mengatakan” inilah tugas kami sebagai Pelindung dan pengayom masyarakat, kami akan hadir ditengah-tengah masyarakat dan tidak akan pernah mengenal kata lelah,” Ucapanya”.

Salah satu warga yang melintas mengatakan,” saya sangat terbantu dengan adanya polisi, jika tidak ada polisi yang membantu saya pasti bingung mau berbuat apa karena jalannya licin dan menanjak, terima kasih pak polisi atas bantuannya, “Ucap warga tersebut”.

Secara terpisah Kapolsek Lapri Polres Bone Akp Ahmad Jafar, S.Sos membenarkan, “adanya Kondisi jalan yang rusak dan memprihatinkan yang dimana jalan tersebut Ialah penghubung antar kecematan dan beberapa desa apalagi jalan tersebut akses utama masyarakat,” ungkap Akp Ahmad Jafar”.

Apa yang dilakukan oleh Briptu Andi Iqbal untuk membantu warga untuk melewati jalan rusak dan licin ialah bentuk kepedulian kami sebagai anggota kepolisian kepada masyarakat dan saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Briptu Andi Iqbal,” tutup Kapolsek Lapri”.

MIH.