*Polres Pelabuhan Makassar Salurkan Paket sembako dari TNI-Polri bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia*

45


Makassar-Alakomai.com
Para Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar lakukan penyaluran paket sembako dari TNI dan Polri bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di kelurahannya Masing – masing, Sabtu (11/07/2020).

Sebelumnya Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis kepada Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta dalam kegiatan dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin.

Pau humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim , menerangkan ” Bantuan sosial dan kemanusiaan ini adalah bentuk program “Polri – TNI dan Masyarakat Peduli Covid-19” membantu masyarakat kecil yang terdampak covid-19 di seluruh Indonesia ” terangnya

”Semoga bermanfaat bagi masyarakat terdampak Wabah Covid-19, khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Polres Pelabuhan Makassar, hal itu dilakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19,” ucap Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

Sumber
Humas Polres Pelabuhan Makassar.

MIH.