*Kini Saatnya Telah Tiba Bersatu Padu Wujudkan Negeri Adil Makmur dan Adidaya*

58


Jakarta-Alakomai.com
Jakarta, Kamis, 9 Juli 2020
Melukis itu bukan hanya torehkan tinta di atas kanvas. Mengukir itu bukan hanya memahat di atas kayu atau media lainnya. Namun, ada yang jauh lebih mendasar dari itu?

Yaitu melukis, juga mengukir nasib dan masa depan (taqdir) gapai harapan dan cita-cita hidup dan kehidupan dimuka bumi. Melukis atau mengukir penyublin hati, diri, pikir dan perilaku beserta molekul-molekulnya yang mampu hadirkan energi sangat dahsyat besarnya.

Yang mampu mereproduksi sikap untuk selalu optimis dan tak pantang menyerah apapun rintangan dan resiko yang terhadapinya. Yang mampu melejitkan efektifitas segala daya, upaya, dan sumber daya. Dan dengan selalu terselimuti do’a dan tawakkal kepada Tuhan YME, harapan dan cita-cita hidup dan kehidupan segera nyata dan kasat mata terlukis dan terukir indah bagi dan untuk semua.

Untuk segenap rakyat, nusa, bangsa, dan mahluk yang ada di bumi Nusantara.
Kini, saatnya telah tiba untuk bersama dan bersatu melukis dan mengukir cita-cita luhur negeri ini. Cita-cita besar dan mulia para leluhur dan nenek moyang bangsa di negeri ini.

“Bersatu padu tegakkan dan wujudkan kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada di bumi Nusantara guna menggapai kembali kejayaan negeri yang adil makmur dan adidaya.

Kita mampu asal mau!!!
Selalu OPTIMIS untuk RAKYAT

Jakarta, Kamis, 9 Juli 2020
Salam hormat kami untuk semua.

dr. ALI MAHSUN ATMO, M. BIOMED.
PRESIDEN GUMREGAH BAKTI NUSANTARA

MIH.