*Kenapa Negeri Ini Tidak bangkrut :Trisula Revolusi Nusantara Agregator Kekuatan Raksasa Ekonomi Negeri*

81


Jakarta-Alakomai.com
Kenapa negeri ini tidak bangkrut? Karena negeri ini sangat kaya raya, tersubur dan terstrategis didunia. Memiliki kekayaan sumber daya alam yang sangat melimpah dan posisinya sangat strategis berada di zamrud khatulistiwa. Memiliki kekuatan ekonomi rakyat yang sangat besar dengan jumlah penduduk 267 juta jiwa.

Kenapa rakyat di negeri ini belum sejahtera secara berkeadilan? Karena sejak 700 tahun yang lalu atau sejak abad XIV hingga saat ini negeri ini terundung ketidakadilan dan kesenjangan sosial ekonomi yang semakin hari semakin mendalam dan melebar. Selama 700 tahun pula terundung pecah belah bangsa devide et impera yang pada ujung dan akhirnya rakyat selalu menjadi korban.

Kini saatnya telah tiba. KEBANGKITAN RAKYAT untuk menegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan. Untuk memperkokoh kebersamaan, persaudaraan, kesatuan dan persatuan bangsa diatas beragam varian perbedaan (Bhineka Tunggal Ika), kesahajaan dan kejujuran. Untuk menggapai kembali kejayaan negeri yang adil, makmur dan adidaya.

Semuanya ada di negeri ini. Kita mampu asal mau untuk mewujudkannya melalui Gerakan Dari, Oleh dan Untuk Rakyat dalam tempo secepat-cepatnya. Rakyat dilibatkan secara langsung dan aktif dalam menggerakkan roda ekonomi. Rakyat diberikan fasilitas ekonomi dan usaha produktif. Diberi kesempatan memiliki saham dan dapatkan deviden.

Atau lazim disebut Revolusi Ekonomi Rakyat Nusantara yang merupakan salah satu pilar dari TRISULA REVOLUSI NUSANTARA. Yaitu satu kesatuan tiga pilar revolusi gumregah bakti nusantara, 1) Revolusi Ekonomi Rakyat Nusantara, 2) Revolusi Pengusaha Nusantara, dan, 3). Revolusi Teknologi Nusantara.

Dengan tiga pilarnya, Trisula Revolusi Nusantara ada di garda terdepan sebagai agregator kekuatan raksasa ekonomi negeri ini.

Dalam tempo secepat-cepatnya agregasikan kekuatan ekonomi rakyat yang sangat besar dengan segenap kekuatan elemen bangsa dan sumber daya nusantara yang sangat melimpah menjadi sebuah kekuatan raksasa ekonomi dunia, dan hantarkan negeri ini unggul dan adidaya dari bangsa dan negara lain didunia.

Itulah sekelumit / bagian dari hal-hal yang disampaikan Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. kepada Deputi IV Bidang Hubungan Antar Lembaga, Jaringan dan Kemitraan PP GBN, Ir. Obaja H. Sitinjak di Bilangan Jawa Barat hari ini, Rabu, 8 Juli 2020.

Sumber:
Dr Alimahsun Atmo M Biomed
Presiden Gumregah Nusantara dan Juga Ketua umum DPP APKLI pusat

MIH.