*Sultra* *PERKUAT SINERGITAS DANRAMIL 01 WAWONII SILATURAHMI KE POLSEK LANGARA*

44








Langara-Sultra, Alakomai.com.
Danramil 1417-01 Wawonii Dim 1417/Kendari Kapten Inf Samuri yang didampingi Ny. Nur Samuri bersama para Babinsa ditengah – tengah pelaksanaan kegaitan TMMD melaksanakan silaturahmi ke Polsek Langara, Jalan Poros Langara – Lampeapi, Kel. Langara, Kec. Wawoni Barat, Konkep. (1/7/2020) dalam rangka memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 74.

Pada kesempatan ini Danramil mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bukti dan wujud nyata sinergitas yang terjalin baik antara TNI – Polri di Wawonii.

“Saya beserta rombongan memberikan kejutan kepada Kapolsek di hari Bhayangkara ini, hal ini membuktikan jalinan sinergitas yang kuat antara Koramil dan Polsek Langara,” ungkapnya.

“Semoga kedepannya sinergitas ini terus terjalin lebih baik dan lebih lagi guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Wawonii,’ imbuh Kapten Samuri.

Perlu di ketahui dikaitkan dengan pandemic Covid 19 Koramil 01 dan Polsek Langara terus bersama – sama mensosialisakan tatanan kehidupan baru (New Normal) yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Masih dalam kesempatan yang sama Kapolsek Langara Akp Samsir Nasir, S.H mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Danramil beserta rombongan.

“Saya beserta keluarga besar Polsek Langara mengucapkan terimasih dan apresiasi setingi – tingginya kepada Danramil, para Babinsa dan keluarga besar Koramil 01 yang telah turut serta berpartisipasi dalam rangka HUT Bhayangkara,” pungkasnya.

Laporan
Umar Dhany Kendari
Sumarni Kabiro Sultra