*Satgas Gugus Tugas Covid-19 Sultra Datangi Mako Yonif 725/Woroagi, Ini tujuannya*

52









KONSEL-Alakomai.com
Terus melakukan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Satgas Gugus Tugas Covid-19 Ops Aman Nusa gabungan TNI-Polri, Dinas Kesehatan dan Sat Polpp mendatangi Mako Yonif 725/Wrg.
Senin, (22/6/20).

Satgas Covid-19 gabungan yang dipimpin oleh Iptu Kadek Agus tersebut melakukan penyemprotan Desinfektan dan pengecekan suhu tubuh serta melakukan penyuluhan terhadap anggota dan keluarga yang berada di Asmil Yonif 725/Wrg,oleh Dinas Kesehatan Sultra (Sulwesi Tenggara).

Danyonif 725/Wrg, Mayor Inf Muh. Amin., S.I.P., berharap dengan adanya kedatangan Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 ini,dapat membawa dan memberikan manfaat kepada seluruh prajurit maupun keluarga yang ada di Mako Yonif 725/Wrg.

“Dengan adanya penyemprotan desinfektan di Mako Yonif 725/Wrg ini kami berharap dapat mensterilkan kuman, bakteri maupun virus yang ada, begitupun dengan adanya penyuluhan dari Dinas Kesehatan juga dapat memberikan manfaat kepada seluruh prajurit maupun keluarga besar Yonif 725/Wrg” ungkap Mayor Inf Muh. Amin.

Adapun kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dilakukan di seluruh perkantoran maupun perumahan yang di Mako Yonif 725/Wrg, serta pengecekan suhu tubuh dan penyuluhan oleh Dinas Kesehatan tentang pentingnya pola hidup sehat untuk meningkatkan sistem imun untuk menjaga kekebalan tubuh.

Laporan
*Umar Dhany Kendari*
*Sumarni Kabiro Sultra*