*Babinsa Menteng Bersama Tim PSKH Sosialisasikan Protokol Kesehatan*

49









Palangka Raya,Alakomai.com
Senin (22/6/20)-Babinsa Menteng Koramil 1016-01/Pahandut, Serka Eko Wijaya bersama
Tim PSKH Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya melaksanakan patroli dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya.

Kegiatan itu dilaksanakan Babinsa Menteng Serka Eko Wijaya bersama Lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari bersama dan Bhabinkamtibmas Aipda Toha. Diikuti personel dari Satpol PP 9 orang, Yonif Raider 6 orang.

Adapun sasaran dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan protokol kesehatan di tempat warung makan dan tempat pengambilan bantuan langsung tunai untuk warga di sekitaran Jalan Thamrin.

Babinsa Serka Eko Wijaya mengatakan, Tim memberikan imbauan kepada semua warga agar jika beraktivitas keluar rumah wajib memakai masker, selalu mencuci tangan, hindari kerumunan dan menjaga jarak.

“Masyarakat wajib melaksanakan anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan dan apabila mengalami sakit segera memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat,” katanya.

Selama kegiatan sosialisasi berlangsung dengan aman dan kondusif. Sejumlah warga yang ditemui kooperatif mengikuti anjuran yang disampaikan.
(Pendam XII/Tpr)

Laporan
dhedy Nebo Kabiro Kalimantan