*Presiden Gumregah Nusantara, TRISULA REVOLUSI RAKYAT SEMESTA NUSANTARA GAPAI NEGERI ADIL MAKMUR DAN ADIDAYA*

125




Jakarta-Alakomai.com
Seberat apapun beban perjalanan bangsa dan negeri ini ke depan terasa ringan dengan adanya sebuah kebersamaan, kesatuan dan persatuan yang solid dan kokoh diatas keragaman (Bhineka Tunggal Ika), kesahajaan dan kejujuran.

Apapun resiko dan rintangan yang menghadang, keringat rakyat semesta nusantara tetap dan terus tercucurkan untuk menghantarkan negeri ini menggapai kejayaannya kembali, sebuah negeri yang adil makmur dan adidaya.

Dalam kondisi bagaimanapun, keringat rakyat semesta nusantara jualah yang segera kembalikan negeri ini sebagai negeri terbesar, terkaya dan ter-strategis didunia.

Hingga kapanpun waktunya, keringat rakyat semesta nusantara jualah yang segera kembalikan bangsa di negeri ini sebagai bangsa terbesar dan terkuat didunia.

“BANGSA AYAM JAGO TANAH bukan bangsa bebek atau burung emprit, yang lebih memilih gugur di medan perang daripada pulang kewirangan kehilangan harkat dan martabat kemanusiaan”.

TRISULA REVOLUSI RAKYAT SEMESTA NUSANTARA, agenda terbesar di negeri ini yang merupakan satu kesatuan segitiga emas tiga pilar revolusi rakyat semesta nusantara
1. Revolusi ekonomi rakyat Nusantara.
2. Revolusi pengusaha Nusantara.
3. Revolusi teknologi Nusantara.

Optimisme, serta sebuah kesadaran secara utuh dan menyeluruh dan sebuah kobaran api semangat yang sangat kuat dan kokoh untuk kebangkitan bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada di negeri ini segera menunai terwujudnya harapan dan cita-cita luhur Pembukaan UUD 1945.

Segenap sumber daya negeri ini masih utuh dan melimpah. Segenap tatanan nilai, budaya dan peradaban di negeri ini adalah yang tertinggi di dunia. Kita mampu asal mau mewujudkan negeri adil makmur dan adidaya.

Yo sorak O Sorak Iyo !!!

Jakarta, 17 Juni 2020
Selalu optimis untuk rakyat

dr. ALI MAHSUN ATMO, M. BIOMED.
PRESIDEN GUMREGAH NUSANTARA