Antisipasi Gangguan Kamtibmas , personel Sinbar Polres Sinjai lakukan patroli Biru

66








Sinjai Barat-Alakomai.com.
Kanit Sabhara Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suardi,SH ,bersama anggota jaga melaksanakan patroli biru di wilayah, hukum Polsek Sinjai Barat dengan sasaran Obyek Vital seperti Kantor BANK BRI dan SPBU guna, mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Sinjai Barat, Selasa (02/06/2020) malam.

Kegiatan patroli tersebut menggunakan kendaraan roda empat patroli dengan sasaran Obyek Vital dan tempat-tempat yang dianggap Rawan gangguan Kamtibmas.

-Foto Kapolres Sinjai program ketahanan pangan lewat Tanam sayuran dan ikan lele
Di Mapolres Sinjai ditengah pandemic Covid-19.
Pada kesempatan patroli ini, Kanit sabhara bersama anggota menemui piket satpam pada kantor BRI dan memberikan imbauan agar senantiasa waspada terutama pada saat seperti sekarang musim hujan agar tingkat kewaspadaan lebih ditingkatkan, jangan lengah senantiasa mengontrol ruangan pintu dalam keadaan terkunci dan mengontrol sekeliling kantor, ujar Bripka Suardi.

Mendengar imbauan, petugas satpam sangat berterima kasih atas kunjungan juga himbuannya sehingga saya selaku petugas di kantor ini dapat lebih waspada, ucap Pak Syaripuddin satpam BRI.

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan, kami senantiasa memerintahkan personil untuk selalu melaksanakan patroli terutama pada malam hari baik ke tempat Obyek Vital atau pun,ke pemukiman warga yang padat penduduk guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu bisa terjadi, ucap kapolsek.

Redaksi