Dr Alimahsun, Akibat kedaruratan Ekonomi dampak Wabah Corona , Munas ke VI APKLI dipercepat

77




Jakarta-Alakomai.com
Mengingat adanya sebuah keterbatasan yang ada, melalui Live Facebook (akun fb Ali Mahsun Atmo), Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed akan memberikan Pengarahan Khusus kepada jajaran APKLI dan PKL Se-Indonesia tentang KEDARURATAN EKONOMI WABAH CORONA DAN MUNAS VI APKLI Dipercepat pada Jumat Pon 22 Mei 2020 pukul 20.30 WIB – selesai.

“Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pelaku ekonomi rakyat serta pekerja informal adalah yang terawal dan terburuk terdampak wabah virus Corona. Adalah berbeda sama sekali tatkala krisis ekonomi 1997/98 mereka tampil sebagai bantalan dan pahlawan ekonomi nasional.

Namun demikian tetap harus disikapi dengan optimis dan kobaran api semangat yang kuat sebagaimana digariskan dalam Revolusi Kaki Lima Indonesia sehingga para PKL diseluruh tanah air mampu segera keluar dari lubang jarum kedaruratan ekonomi wabah CORONA.

Untuk itu, jajaran APKLI dan PKL Se-Indonesia akan diberikan pembekalan khusus oleh Ketua Umum DPP APKLI pada Jumat Pon 22 Mei 2020 pukul 20.30 WIB – selesai melalui Live Facebook (akun fb Ali Mahsun Atmo), tegas Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed di Jakarta Rabu Malam 20 Mei 2020.

InsyaAllah juga disampaikan terkait dengan percepatan pelaksanaan Musyawarah Nasional-MUNAS APKLI ke-6 yang seyogyanya pada tahun 2022, demi masa depan organisasi yang lebih baik ke depan, dipercepat pada tahun 2021. Juga terkait dimana tempat dan kapan waktunya.

Percepatan Munas ini, tidak ada maksud lain kecuali semata-mata atas rasa bangga, cinta dan sayang Ketua Umum DPP APKLI 2017-2022 kepada organisasi, pungkas Ali Mahsun Atmo dokter ahli kekebalan tubuh yang sudah memasuki tahun ke-9 memimpin APKLI dan PKL Se-Indonesia

Media center APKLI Gumregah Nusantara