Walaupun pandemic Coronavirus , Tak menyurutkan semangat Ikatan Pemuda Bone ( IPB) untuk berbagi 100 Takjil dengan pekerja informal dan warga masyarakat terdampak Covid-19

72




Watampone, Alakomai.Com
jum’at berkah berbagi di ramadhan 1441 H
ikatan pemuda bone (IPB)
Kembali Lagi Turun Dijalan Berbagi keberkahaan untuk Warga masyarakat bone,ditengah-tengah pandemik covid-19.
Jumat,15-05-2020 pukul 16,30 Wita
Sampai selesai.

Berbagi takjil 100 paket kepada pekerja informal, Ojek, PKL,dan warga masyarakat yang Sedang melaksanakan ibadah puasa, jalan MT. Haryono (sekitaran lampu merah samping patung A. Mappanyukki), dengan aman dan teratur.

walau ditengah Wabah pandemik covid-19, namun ikatan pemuda bone (IPB) ini
tetap turun berbagi dengan pekerja informal dan warga masyarakat terdampak sebagai bentuk keprihatinan ,kami tetap menjaga tindakan positif Jaga jarak jarak (Sosial Distancing) cuci tangan yang Bersih, Serta tetap mengikuti SOP sesuai himbauan Pemerintah pusat, maklumat Kapolri, Himbauan gubenur dan Juga pemkab bone.

Semoga Apa yang Kami lakukan ini, bernilai ibadah dan menjadi keberkahan dibulan ramadhan 1441 H ini.harapan kami agar wabah covid-19 bisa cepat hilang agar semua masyarakat indonesia khususnya warga bone dapat beraktifitas dengan normal. ungkap Agung Darmawan ketua ikatan Pemuda Bone,Kepada Awak Media via WhatsApp pribadinya Saat beraksi bersama teman temannya.

Surianto 38 tahun Aktivis LSM Bone,
Mengapresiasi Apa Yang dilakukan Anak anak muda potensial harapan bangsa , Semoga usaha Mereka mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah maupun pihak swasta, Tutupnya” saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp pribadinya

Bahar 35 Tahun warga masyarakat tirong mengucapkan terima kasih kepada Anak-anak muda Ini, Karena Apa Yang dilakukannya adalah Sebuah Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Bone ditengah Bencana Non Alam Ini.

Milad Indonesia Nur Ismail