Dr Alimahsun Atmo M Biomed, Lima Hal mendasar Fase kedaruratan Ekonomi Rakyat Bakti Untuk ibu Pertiwi Gumregah Nusantara (BIP-GN)

126




Jakarta-Alakomai.com.
Agenda Besar Bakti Untuk IBUPERTIWI Gumregah Nusantara (BIP-GN) segera direalisasikan di 34 Propinsi, 416 Kabupaten dan 98 Kota diseluruh tanah air untuk mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara.

Terdapat tiga (3) fase besar dalam BIP-GN. Pertama, fase kedaruratan ekonomi rakyat. Kedua, fase pemuliham (recovery) ekonomi rakyat. Dan, ketiga, fase kebangkitan ekonomi rakyat. Dan terdapat lima (5) hal mendasar pada fase kedaruratan ekonomi rakyat BIP-GN.

Yaitu (1). Menyelamatkan jiwa rakyat, (2). Mencukupi kebutuhan pangan rakyat dan mencegah terjadinya krisis pangan, (3). Menggerakkan kembali usaha, pekerjaan dan ekonomi rakyat, (4). Ruang publik pengaduan, konsultasi, dan solusi untuk rakyat, dan, (5). Mendampingi rakyat menjaga keselamatan, serta eksistensi dan keutuhan Negara RI, tegas Presiden Gumregah Nusantara, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed di Jakarta, Kamis,14 Mei 2020.

‘Insya-Allah pada Jumat Legi 15 Mei 2020 bertepatan dengan 23 Ramadhan 1441H, agenda besar Bakti Untuk IBUPERTIWI Gumregah Nusantara (BIP-GN) akan diluncurkan secara resmi oleh, Presiden Gumregah Nusantara didampingi Panglima Satria dan Ratu Srikandi Gumregah Nusantara, Tujuh (7) Deputi PP Gumregah Nusantara, dan Sekretaris Eksekutif Presiden Gumregah Nusantara, bersama Penanggungjawab (PJ) BIP-GN Propinsi Se-Indonesia melalui Teleconference With ZOOM pukul 20.30 WIB-selesai.

Sebelumnya, tepatnya menjelang waktu Maghrib di Kantor PP Gumregah Nusantara Cempaka Putih Jakarta diselenggarakan Tasyakuran Sedekah Takjil, Buka Pusa, dan Paket Sembako kepada rakyat kecil terdampak wabah Corona.

Insya-Allah dengan do’a sapu jagat nusantara, Robbanaa aatinaa fiddun-yaa hasanah, wa fil aakhiroti hasanah, wa qinaa ‘adzaabanaar, BIP-GN dikhendaki dan diridhoi Tuhan Yang Maha Jaiz, Allah SWT berjalan lancar,

Serta seusai harapan dan cita-cita. Yaitu untuk kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya dalam menegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa, bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara

Guna menggapai terwujudnya kejayaan nusantara II yang adil makmur dan adidaya, amin. Kita mampu asal mau, tentunya dengan selalu optimis dan introspeksi diri dalam kebersamaan, kesahajaan dan kejujuran.

Terus maju pantang mudur, berjuang dengan sopan santun penuh kasih sayang dan cinta, dan tanpa mencela orang lain’, pungkas Ali Mahsun Atmo lelaki sahaja asli utara sungai Brantas Betro Kemlagi Mojokerto Jawa Timur.

Media center APKLI Gumregah Nusantara