Bahagia Bisa berbagi dengan warga masyarakat dan Kaum pekerja informal Terdampak Covid-19 , IPB perlu diapresiasi

197



Bone-Sulsel-Alakomai.com.
Kembali ikatan pemuda bone (IPB) menyalurkan bantuan para Dermawan yang menitipkan bantuannya ke Lembaga ini dalam memberikan keberkahan terhadap sesama dibulan Ramadhan 1441 H ini.
Senin,11-05-2020 pukul 15.30 Wita sampai selesai

kembali turun kejalan membagikan takjil berupa nasi kotak 50 paket, yang dibagikan kepada para pekerja informal, pasar sentral palakka, disekitaran jln. lapawawoi K.R Sigeri, lanjut di jln. jend sudirman, menuju jln. sukawati dan berakhir disini

Berbagi dan ikut merasakan apa Yang dialami Oleh warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sangat
membutuhkan uluran tangan Para Dermawan
Adalah sesuatu yang sangat indah dan sulit kami lukiskan Dengan Hanya kata kata

kami bersama teman-teman ikatan pemuda bone (IPB) sangat merasakan dampak dari Pandemic wabah covid-19 ini, dan akan terus bersemangat dalam kegiatan kemanusiaan ini.kami Yakin langkah Ini semoga bermanfaat dan mendapat perhatian dari para dermawan Yang Ingin menitipkan donasinya baik berupa Dana segar Atau berupa Sembako

Saya berharap masyarakat khususnya warga Bone agar tetap menjaga jarak dan mengikuti SOP yang telah ditetapkan pemerintah Kabupaten Bone serta selalu berdoa dan bersabar akan musibah yang memiliki dampak besar pada kita semua.
ungkap Agung Darmawan Kepada Awak Media via WhatsApp pribadinya

Bacotang 57 tahun tukang becak warga kota Watampone mengucapkan terima kasih kepada Anak-anak muda Yang memberikannya
Takjil untuk buka puasa hari ini, Mammuare pada Malampe sunge’mu Nak ungkapnya dengan bibir bergetar dan mata berkaca-kaca ditemui Dilokasi pembagian Oleh Team media Ini.

Milad Indonesia Nur Ismail