Bupati Musi Rawas isi Safari Ramadhan dan gelar khatam Al-Qur’an

64



Musi Rawas, Alakomai.com
Guna meningkatkan kwalitas dalam layanan keagamaan di saat bulan suci ramadhan Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Musi Rawas ( Mura ) Provinsi Sumatera Selatan ( Sum-Sel ) , mengelar acara kegiatan pengajian Khatam Al Quran .

Dalam pengajian Khatam Al Quran sewaktu pengisian safari ramadhan di bulan suci tahun ini , yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu (9/5) langsung di pimpin oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan .

Yang bertempat di Rumah Dinas ( Rumdin ) pendopoan Bupati Mura serta di ikuti para ustadz-ustadz dan Kyai dalam mengkhatamkan Al-Qur’an 30 juzz berjamaah.

Bupati Mura H Hendra Gunawan mengucapkan atas nama Pemkab Mura dan pribadi saya sangat berterimakasih dengan kehadiran para ustadz dan Kyai .

Yang telah berkenan hadir dalam agenda khataman Quran tahun ini , namun pelaksanaan kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan/protap Corona Virus Desease (Covid-19) .

Untuk itu marilah kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan pandemi bencana non alam Covid-19 ini segera berakhir.

“Melalui kegiatan ini juga semoga menjadi berkah serta menambah motivasi untuk lebih bersemangat dalam beribadah, dan mewujudkan visi misi Musi Rawas Reliqius yang cinta Al-Qur’an , ” ucap Bupati .

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Kesejehteraan Rakyat (Kesra) H M Yusran Amri mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menyemarakan Bulan Suci Ramadhan .

“Dengan mengadakan aktifitas ibadah khataman Quran, serta membantu para ustadz dan kyai Kabupaten Mura yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Mura
ini , ” kata Kabag Kesra . ( Zul )

Musmulyadi