Wujud kepedulian terhadap warganya Kades ulo bersama Babinsa Koramil 1407-04/ Tellu siattingnge bagikan Masker kepada masyarakat

66

Bone-Alakomai.com.
Ditengah Pandemi Covid 19, Babinsa Peduli warga binaannya, Seperti kita lihat Babinsa Ulo Serka Bernadus G anggota Koramil 1407-04/Tellu Siattinge bersama Aparat desa Ulo, membagikan 1.000 masker untuk Tahap.I kepada warga masyarakat Desa Ulo Kec. Tellu Siattinge Kab. Bone. Selasa 21/04/2020.

Pembagian Masker ini Babinsa bersama aparat Pemerintah Desa Ulo melakukan secara door tu door ke rumah warga sekaligus berikan edukasi warga binaannya cara menggunakan masker sebagai pelindung diri dari ancaman bahaya virus covid 19,Ini salah satu bentuk kepedulian dan upaya Babinsa bersama aparat pemerintah Desa Ulo terhadap warga untuk mencegah penularan virus Covid 19,guna memutus mata rantai virus Corona di Bone.

Kegiatan pembagian Masker dipimpin langsung oleh kepala desa Ulo Hi.A.Faridawati, S.Sos didampingi oleh Babinsa Ulo Serka Bernadus G dan Sekdes Ulo A.Sudirmsn, S.Sos beserta seluruh Perangkat desa Ulo,masyarakat nampak sangat antusias dan langsung memakai masker,”terima kasih pak Babinsa dan pak kepala Desa sudah membagikan kami masker,”Ucap Warga.

Dalam kesempatan ini,Serka Bernadus G Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge menuturkan bahwa, pembagian masker ini salah satu wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dan juga sebagai upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kab. Bone

khususnya di Desa Ulo, Dengan adanya pembagian masker kita lakukan ini, paling tidak kita sudah berupaya untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Corona,”Kata Babinsa.(Pendim 1407/ Bone)