Dandim 1407 / Bone Dampingi bupati Bone salurkan sembako kepada pekerja informal dan warga terdampak Covid-19 di beberapa titik

40

BONE-Alakomai.com.
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mendampingi Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi, M.Si, menyalurkan sembako bertempat di halaman rumah jabatan Bupati Bone, jln. Petta Ponggawae, Selasa(21/04/2020).

Untuk penyaluran sembako kali ini sebanyak 1300 paket sembako akan di berikan kepada masyarakat maupun para pekerja informal Serta karyawan yang telah di rumahkan akibat dampak Covid19 di wilayah Kab. Bone.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Bone di hadapan undangan serta perwakilan yang akan menerima sembako. “Hari ini kita akan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang berdampak akibat Covid19 dan untuk kegiatan penyaluran ini juga di lakukan di tingkat kecamatan” Pungkas Bupati Bone.

Ditambahkan lagi oleh Bupati Bone
kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat,agar tetap mematuhi himbauan pemerintah,seperti tetap menggunakan masker dalam setiap bepergian, dan tetap bepedoman pada social distencing. 

Usai penyerahan secara simbolis kepada perwakilan penerima sembako, Bupati di dampingi Dandim 1407/Bone melanjutkan kegiatan penyerahan sembako secara langsung di beberapa titik. Nampak hadir dalam kegiatan penyaluran tersebut Wakil Bupati Bone, Kapolres Bone, Ketua PKK Kab. Bone serta instansi terkait.
(pendim 1407/ Bone)