Bentuk kepedulian Covid-19,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXV Kodim Bone , beri bantuan APD untuk Satgas gugus Depan di perbatasan

148

Watampone-Alakomai.com.
Peduli Tim tugas Pos batas gugus percepatan penanganan Covid 19,di perbatasan Kab. Bone, bantuan terus mengalir, “buktinya hari ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone Ny. Prepti R. Mustamin bersama Para Ibu Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, Berikan Bantuan Puluhan APD kepada petugas Pos batas gugus Covid 19 kab. Bone.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim/1407 mengatakan bahwa, sebagai wujud keperdulian kami terhadap patugas pos batas Covid 19, saya sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone dan para Ibu Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, memberikan bantuan APD berupa pelindung wajah untuk anggota tim tugas pos batas gugus covid 19.

“Ditambahkan oleh ibu Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone bahwa. Mereka melaksanakan tugas kemanusiaan di perbatasan, harus dibekali dengan alat pelindung diri karena mereka berhadapan langsung dengan masyarakat yang berasala dari luar daerah Bone, yang belum kita tau riwayat kesehatan masyarakat tersebut,

“Mereka yang menghadapi langsung memeriksa dan mendata masyarakat dari luar kabupaten yang akan melintas atau masuk diwilayah Kab. Bone, sehingga mereka butuh perhatian khusus sebagai pemotivasi semangat dalam setiap melaksanakan tugas selama 24 jam di pos.

“Kami berharap, Apa yang kami berikan kepada saudara saudara kita yang bertugas di pos batas gugus percepatan pencegahan penyebaran Covid 19 ini, dapat bermanfaat dan bernilai ibadah dan mari kita berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini. Segera berakhir, Ucap Ny. Prepti R. Mustamin.(Pendim 1407/ bone)