Pangling Ora Marang awak iro Ojo lali Yo marang Sandang Papan Pangan Kawulo alit

102

Jakarta-Berandankrinews.com
Pangling Ora Marang Awak Iro. Ojo Lali Yo Tak Elingno Mane: ‘Sandang Pangan Papan” Kawulo Alit kudu cukup, roto lan adil. Ben kahanan urip adem ayem tentrem kertotahardjo

Awak iki yakin banget. Ugo sopo wae kudu yakin marang opo sing dadi titahe Gusti Alloh. Poro ‘Claud Angel’ mudun nang ndunyo. Noto opo wae sing kudu ditoto netepi titah amanahe Gusti Alloh _ ‘HIRU BIRUNE LANGIT JOYONE NUSWANTORO’.

Ayo kabeh kudu raket. Kudu bareng bareng. Kudu sahaja. Kudu jujur.
Kudu murni resik suci atine. Ndang songsongen. Ndang wujudno sak cepet-cepete.Yo Sorak O Sorak Iyo!!! Amien.

Sing wis dadi ukurane hukum alam kudu tetep diwujudnyo: Sandang Papan Pangan Kawulo Alit cukup,roto lan adil !!!

Terjemahannya:
Asing tidak dengan kondisi yang ada hari ini, Jangan Lupa Ya!!!

Asing atau tidak dengan kondisi yang ada hari ini.Jangan lupa ya.Kesekian kalinya teringatkan bahwa ‘Sandang Papan, Pangan’ Rakyat Harus Tercukupi / Terpenuhi Secara Berkeadilan. Supaya Keadaan Kehidupan Adem Ayem Tentrem Kertotahardjo (aman damai sentosa sejahtera dan makmur berkeadilan) !!!

Kami sangat yakin.Juga siapa saja harus yakin atas segala hal yang sudah menjadi ketetapan Tuhan Yang Maha Kuasa, Gusti Alloh SWT.Para Malaikat turun ke bumi menata apa saja yang harus ditata melalaui hukum alam semesta Gusti Alloh SWT. ‘Hiru Membiru Langit Kejayaan Nusantara’. Mari semuanya dengan dan dalam kebersamaan, kesahajaan dan kejujuran (hati murni bersih dan suci) segera menyongsong dan mewujudkan secepat-cepatnya. Tidak ada kata lain kecuali IYO!!!, Amien.

Sekali lagi,’Pangling Ora Marang Awak Iro !!!’ Ada besar peluang tidak tepat indentifikasi, persepsi, pandangan, pemahaman, dan penanganan terkait wabah virus Corona. Atau bisa tidak signifikan sama sekali dengan apa yang ada dibalik misteri Corona. Bahkan bisa jadi ada kenyatan dan atau sebuah hal yang sama sekali tidak pernah terhitung dan terduga sebelumnya oleh siapapun dan apapun, baik oleh para pihak berkepentingan dalam negeri maupun global.

Yang paling mendasar, Sandang Pangan Papan Seluruh Rakyat Terpenuhi Berkeadilan!!!

“Ngelakoni Dadi Tukang Kebon Resik Resik Kebon – Terase Omah lan Dadi Sopir Blonjo Kanggo Mangan Ing Wedal PSBB JABODETABEK Rebo Kemis 15-16 April 2020. Selalu OPTIMIS untuk RAKYAT!!!”

Selalu OPTIMIS untuk RAKYAT

GUMREGAH NUSANTARA
Adil Makmur Adidaya

Jakarta, Sabtu, 18 April 2020
Salam hormat kami untuk semua

dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed
Presiden GUMREGAH NUSANTARA

Media center APKLI Gumregah Nusantara