Personil polsek biringkanaya gencar lakukan Himbauan persuasif & Dialogis demi memutus Mata Rantai Covid-19

58

MAKASSAR-Alakomai.com
Personil polsek biringkanaya di pimpin panit 2 Sabhara polsek biringkanaya Ipda Lilik S bersama anggota melakukan himbauan persuasif dan dialogis kepada masyarakat.(Sabtu, 11/04/2020).

Demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 kepada masyarakat agar tidak ada lagi yang menjadi korban dari virus covid 19.

Panit 2 sabhara Ipda Lilik S menjelaskan bahwa di samping kami menjaga situasi kamtibmas wilayah kecamatan biringkanaya kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat secara persuasif dan dialogis agar tidak ada lagi kegiatan berkumpul-kumpul sementara waktu demi mencegah penyebaran virus covid 19.

Sebab penyebaran wabah virus covid 19 ini tidak nampak dan kita tidak tau siapa di antara kita yang sudah tetular sehingga kami dari polsek biringkanaya menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah sementara waktu dan jaga jarak apabila sedang komunikasi dengan orang lain hindari kontak fisik dan tetap menggunakan masker.

Kami dari polsek biringkanaya memohon kepada masyarakat agar bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 karena tanpa kesadaran dan kerjasama masyarakat kami dari polsek biringkanaya tetap kesulitan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

#Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar#