Kapolres Maros Rapat telecomfrence Bersama Gubernur, Forkopimda, Bupati se-Sulsel , dirangkaikan penyerahan BB Masker untuk diserahkan Tenaga Medis & Masyarakat

52

Maros-Alakomai.com.
pada hari jumat tanggal 03 April 2020 sekitar pukul 10.00 wita Bertempat di Gedung serbaguna Pemkab Maros. telah dilaksanakan giat rapat teleconference bersama Gubernur dan seluruh pimpinan daerah sesulawesi selatan,dirangkaikan penyerahan barang bukti tindak pidana perdagangan, sebanyak 263 Box masker kesehatan kepada Pemkab Maros untuk kebutuhan tenaga medis Dan Masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman, Ketua DPRD Ir. Andi Patarai Amir,Dandim 1422 Maros Letkol inf Farid Yudo,Sekda Kab Maros Andi Devid dan seluruh skpd kab Maros.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai penaganan Covid 19,di seluruh Wilayah sulawesi selatan serta situasi terkini penaganan virus Covid 19.

Setelah rapat Video konference kemudian dirangkaikan kegiatan penyerahan barang bukti tindak pidana perdagangan yang ditangani sat Reskrim Polres Maros.

Kapolres Maros langsung menyerahkan barang bukti tersebut secara simbolis kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman dan dihadiri seluruh Forkopimda Dan Sekda Kab Maros.

kegiatan tersebut turut diSaksikan kasi Intelijen Kejari Maros dan juru sita pengadilan negeri Maros.

Adapun barang bukti sebanyak 263 Box dengan isi masing masing 50 lembar
perbox akan di salurkan untuk kebutuhan tenaga medis dan Masyarakat yang membutuhkan dalam penaganan wabah Virus Covid 19 di Kab Maros.

Humas Polda Sulsel