Upaya cegah Covid-19 , Warga gotong Royong menyemprot desinfektan dikota Agats Papua, Berkat Sumbangsih beberapa Pihak

209

Alakomai.com.papua.
AGATS-Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah-rumah dan titik ruas jalan yang menjadi tempat permukiman warga sekitar Kota Agats, Kabupaten Asmat, Papua. Minggu (29/03/20).

Hal itu dilakukan warga dan bekerja sama dengan Paguyupan Jawa Sunda Madura (PUJASUMA) yang berinisiatif untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah-rumah dan setiap titik ruas jalan yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat di kota Agats.

Kegiatan ini akan di lakukan secara rutin di kawasan kota Agats, swadaya dan gotong royong warga sangat di harapkan, dan untuk semua warga di anjurkan jaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan masing-masing, demi terhindarnya Virus Corona.

Dalam kegiatan ini masyarakat sangat apresiasi apa yang telah dilakukan oleh warga dan Pujasuma untuk menyemprot cairan disinfektan di kota Agats.

Selanjutnya pihak-pihak yang telah mendukung dan meminjamkan alat-alat guna kelancaran kegiatan ini, tidak lupa di ucapkan terima kasih kepada :

> Kumpulan Pujasuma di Agats
> Pimpinan JNE & Cargo di Agats
> Pimpinan Foto Copy Enny

Ini murni gerakan dari seluruh warga, dan salah satu bentuk kepedulian serta dukungan dalam rangka upaya pencegahan Virus Corona di kota Agats.

Pewarta : Arjuna Wiwaha
Kabiro Papua