Sosialisasi pencegahan Covid-19 langsung ke Warga ,Danramil 1407-13/Sibulue bersinergi dengan Pemerintah kecamatan, Polsek dan Unsur kesehatan setempat

57




BONE,Alakomai.com
“Cegah penyebaran virus corona Danramil 1407-13/Sibulue Sosialisasikan cara pencegahannya kepada masyarakat”

Virus Corona merupakan salah satu virus yang akhir-akhir ini mewabah hingga menelan korban jiwa yang sangat besar, Peristiwa penyebaran virus corona hingga saat ini menjadi momok yang sangat menakutkan.

Hal inilah yang membuat berbagai kalangan melakukan sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona.

Seperti yang telah dilakukan personil Koramil 13/Sibulue,Polsek Sibulue dan Kecamatan Sibulue beserta unsur Puskesmas Sibulue turun ke jalan melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran virus corona.
Senin,23/03/2020

Sosialisasi tersebut menggunakan pengeras suara dengan mengendarai sepeda motor yang dimulai dari Makoramil 13/Sibulue mengarah ke pasar Benteng Desa Pakkasalo

Di Pasar Benteng Desa Pakkasalo, kecamatan Sibulue Serka Andi Firman menghimbau untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang hidup sehat, yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktivitas, pola makan yang baik dan menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dalam rangka mengantisipasi perkembangan virus corona.

Sementara itu Danramil 1407-13/Sibulue, Kapten Inf. Muldin AS memerintahkan para peserta sosialisasi untuk membantu pemerintah mengendalikan isu yang berkembang sehingga tidak terjadi keresahan kepada masyarakat.

“Kami akan turun ke masyarakat untuk menyampaikan materi sosialisasi sehingga masyarakat dapat memahami tentang virus corona dan tidak menjadi resah dengan isu-isu yang meresahkan” jelas Danramil.
Saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp pribadinya

Redaksi