Polsek Sinsel Polres Sinjai perketat jalur masuk perbatasan , Cegah Covid-19

50

Alakomai.com.sinjai.
Personil polsek sinjai selatan polres sinjai dikerahkan untuk menjaga ketat di setiap wilayah perbatasan Kabupaten sinjai,Jumat (27/03/2020)

Kegiatan tersebu guna mendampingi petugaa kesehatan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada setiap pengguna jalan yang memasuki wilayah kabupaten sinjai.

Tak hanya petugas kesehatan setiap perbatasan yang terdiri dari batas Kabupaten Bone dan kabupaten bukukumba juga melibatkan dari personil TNI, SatPol PP, BPBD, dalam menjag ketat wilayah perbatasan tersebut.

Personil polsek sinjai selatan yang bertugas saat itu memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang di sampaikan terkait penanganan dan antisipasi kepada masyarakat terhadap penyebatan virus corona covid 19.

“agar masyarakat tidak panik menyikapi situasi saat ini, serta selalu melakukan pencegahan untuk tetap tinggal di rumah dan tidak melakukan perkumpulan orang banyak.

Selain itu juga di sampaikan selalu mencuci tangan.” ungkap Aipda Ahmad kahar.tujuannya Agar tangan selalu bersih dan Bisa meminimalisir kotoran kotoran yang melekat ditangan penyebab kuman

Kasubbag Humas polres Sinjai