Presiden Gumregah Nusantara ,Dr Alimahsun Atmo M Biomed, Masker dan Sabun Anti septik harganya Meroket

116



Jakarta-Alakomai.com
Sabun anti septik harganya menjulang ke langit. Biasanya hanya 25 ribu jadi 100-150 ribu. Juga masker. Biasanya 30 Ribu per bungkus kini jadi 400-600 ribu. Keberadaan barangnya pun langkah.

‘Disetiap ada kesempitan pasti ada kesempatan. Itu hukum alam. Yang selalu dijadikan rumus mata gelap para mafia di negeri ini dan belahan bumi lainnya.

Sekali optimis
Tetap optimis
Walau langit mau runtuh!!!

Insya Allah GERAKAN NASIONAL-Gernas CUCI TANGAN dan MASKER CORONA (Covid-19) yang diselenggarakan APKLI dan GUMREGAH NUSANTARA dibawah KORNAS Sdr. Abdul Majid (Wakil Ketua Umum DPP APKLI) dan SEKNAS Sdr Arie Gumilar ST (Deputi VII PP GUMREGAH NUSANTARA)

bermanfaat bagi rakyat sehingga nyawa dan jiwa rakyat selamat terhindar dari ancaman virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah saat ini, dan insya Allah semua hal seputaran wabah virus Corona (Covid-19) pasti segera berakhir atas kehendak dan ridho Tuhan, amin ya rabbal Alamin

Berikan yang terbaik kepada rakyat. Dokumentasikan dengan rapi dan baik untuk kebaikan semuanya!!!

Kami sangat meyakini bahwa hukum alam pula lah yang masifkan secara GETOK TULAR dari mulut ke mulut, dari medsos ke medsos, dari bumi air dan udara GERNAS CUCI TANGAN DAN MASKER CORONA (Covid-19) insyaAllah dikehendaki dan diridhoi Tuhan menjalar secara utuh dan menyeluruh, secara akseleratif ke seluruh bumi Nusantara amin yra.

Demikian pula, selaku Presiden GUMREGAH NUSANTARA dan Ketua Umum DPP APKLI, GERNAS CUCI TANGAN DAN MASKER CORONA (COVID-19) akan kami sampaikan kepada seluruh rakyat dan segenap pemangku di republik ini pada Dialog disalah satu stasiun TV Swasta Nasioanl bertema :

‘Bersatu Lawan CORONA’

Pada Rabu 25 Maret 2020
Pk 19.00-21.00 WIB.

Salam takzim,
Salam:
GERNAS CUCI TANGAN DAN MASKER CORONA (COVID-19)
Mari berbagi sabun anti septik dan masker selamatkan Jiwa rakyat dari ancaman virus Corona (Covid-19)!!!

Penanggungjawab:

dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed
Ketua Umum DPP APKLI
Presiden GUMREGAH NUSANTARA

Foto diambil pada hari ini Senin 23 Maret 2020 sesaat setelah menerima Hand Sanitizer dari Gojek dengan harga yang cukup fantastik MEROKET KE LANGIT !!!

Media center APKLI Gumregah Nusantara