Usir Rasa penat Personil Satgas TMMD 107 kodim 1002/ Barabai Main bola Volley bersama Warga

59

Alakomai.com.
Barabai Kalsel. Setelah hampir seharian bekerja pada sasaran masing-masing, anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai bermain Bola voly bersama warga masyarakat, Kamis (19/3/2020) sore.

Lapangan bola voly terletak di desa Sungai Jaranih RT.005 RW.003 Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Disampaikan oleh salah satu anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai Kopka Marinir Burhanudin dari Lantamal Banjarmasin bahwa kegiatan olah raga bersama warga masyarakat ini untuk refresing dan mengusir rasa penat setelah hampir seharian bekerja dilokasi TMMD,”katanya.

Selain berolahraga bersama warga masyarakat dilokasi TMMD, kegiatan ini sebagai ajang untuk bersilaturrahmi dan lebih mendekatkan diri dengan Rakyat sekaligus mengajak pemuda pemudi dilokasi TMMD untuk gemar berolahraga daripada mengikuti kegiatan yang kurang bermanfaat yang akan merugikan dan tidak ada hasilnya.

Tak hanya itu, Burhanudin juga menghimbau kepada para pemuda pemudi dilokasi TMMD jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan/sex bebas, miras, penyalahgunaan narkoba dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Dengan badan kita sehat secara otomatis fikiran kita akan menjadi fress, karena ada pepatah mengatakan “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”,tegasnya.(pendim1002).