Ibu ibu warga jaranih semangat dan antusias memasak untuk satgas TMMD ke 107 kodim 1002/ Barabai

48

Alakomai.com
Barabai Kalsel. Kemanunggalan TNI Rakyat di lokasi TMMD begitu indah dan penuh dengan suasana kekeluargaan yang sangat kental.

Hal ini dapat terlihat saat ibu-ibu dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai sedang memasak untuk anggota Satgas,Jum’at (20/3/2020).

Dengan penuh kecerian diiringi canda tawa ibu-ibu sambil membuat bumbu memasakan untuk sayur dan lauk makan siang.

Mereka dengan sukarela memasakkan untuk anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai.

Salah satu ibu-ibu yang ikut memasak Ibu Yuli disela-sela kegiatan memasak menyampaikan bahwa dirinya dengan sukarela memasakkan untuk makan siang anggota Satgas TMMD,”katanya.

Ini merupakan wujud terima kasih kami kepada bapak-bapak TNI yang sudah bekerja dengan penuh semangat mencurahkan segala tenaga dan fikiran dalam program TMMD ke-107 tahun 2020 demi kesejahteraan warga masyarakat,”ungkapnya.

Sementara itu Pembakal Sungai Jaranih bapak Khairunnisa mengungkapkan bahwa apa yang kami lalukan bersama warga untuk memasakkan anggota Satgas TMMD ini tidak seberapa/sebanding dengan apa yang telah dilakukan oleh bapak TNI kepada warga kami (Sungai Jaranih),

TMMD 107 kali ini sangat membantu sekali dalam mensejahterakan masyarakat terutama perbuatan jalan yang menghubungkan dua desa dan dua kecamatan. Semoga TNI kedepan semakin dicintai rakyat dan semakin jaya,”tandasnya.(pendim1002).