Sinergitas TNI -Polri , Pemerintah dan masyarakat Ditunjukkan Saat kerjasama bersihkan Sisa kebakaran , untuk meringankan beban para korban

44

Alakomai.com
Barabai Kalsel. Kebakaran 7 Unit Rumah dan Satu Jembatan yang terjadi sekitar pukul 12.10 wita di Kelurahan Barabai Darat di jalan M.Ramli Gang Hijrah RT.016 RW.005 kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Rabu, 18 Maret 2020 menyisakan puing puing sisa kebakaran.

Dalam rangka meringankan beban warga korban musibah kebakaran, anggota Koramil 1002-06/Barabai dipimpin oleh Pelda Saminto melaksanakan pembersihan sisa kebakaran, Kamis (19/3/2020).

Selain anggota TNI,turut serta dalam kegiatan pembersihan sisa kebakaran adalah anggota Bhabinkamtibmas Polres HST dan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Hulu Sungai Tengah serta warga masyarakat disekitar lokasi musibah kebakaran.

Pelda Saminto menyampaikan bahwa kegiatan bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas, Dinas LH Kab. HST dan warga masyarakat ini dimaksudkan untuk meringakan beban warga korban musibah kebakaran,”katanya.

Pelda Saminto menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih berhati-hati ketika meninggalkan rumah, pastikan lampu yang tidak digunakan agar dipadamkan, dan merapikan jaringan listrik agar tidak terjadi musibah serupa,”tegasnya..(pendim1002).