Gelar Rakernislog, Komunitas Kodam XII/ TPR bertekad Raih WTP

54

Alakomai.com
Kubu Raya, Kamis (19/3/20) -Asisten Logistik Kasdam XII/Tanjungpura, Kolonel Kav Josafath M. Robert Duka, S.I.P., mewakili Pangdam XII/Tpr membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis Logistik (Rakernislog) Kodam XII/Tpr Tahun 2020. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. Rakernis ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja khususnya di bidang Logistik guna mewujudkan Kodam XII/Tpr yang Unggul.

Rakernis digelar melalui Video Conference yang diikuti oleh Pejabat Logistik jajaran Kodam XII/Tpr. Dengan tema,”Melalui Rakenislog Kita Tingkatkan Profesionalisme Komunitas Logistik Kodam XII/Tpr Untuk Mendukung Terwujudnya TNI AD yang Kuat, Unggul, Maju dan Mandiri Guna Keberhasilan Tugas Pokok”.

Aslog Kasdam Kolonel Kav Josafath M. Robert Duka, S.I.P.,saat membuka rakernis mengatakan, Rakernis ini bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan Program Kerja dan Anggaran Kodam XII/Tpr Bidang Logistik dan sebagai wahana untuk menyampaikan berbagai permasalahan Logistik yang ada di satuan sekaligus untuk bertukar pendapat dalam rangka mendapatkan solusi pemecahan permasalahan bidang logistik.

“Komunitas Logistik Kodam XII/Tpr bertekad meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dengan merumuskan metode baru dan menindaklanjutinya dengan rencana aksi nyata agar Opini WTP dapat diraih kembali,” ujarnya.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, Aster Kasdam XII/Tpr,Kolonel Kav Josafath M. Robert Duka, S.I.P., menekankan kepada seluruh pejabat logistik jajaran Kodam XII/Tpr untuk bertanggungjawab atas dukungan logistik ke seluruh jajaran Kodam XII/Tpr dengan kesadaran dan keikhlasan memberikan dukungan yang terbaik.

“Loyalitas,moralitas,integritas, inovatif menjadi tuntutan untuk mewujudkan duklog yang berkualitas, efektif, efisien, akuntabel dan bermanfaat,” tandasnya.
(Pendam XII/Tpr)